Dunia Air Tawar TMII

Gedung Dunia Air Tawar

Dimanakah tempat liburan keluarga sambil belajar menambah wawasan ilmu pengetahuan ,,? Nah tidak salah lagi tempatnya adalah di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ). Berbagai ilmu pengetahuan dapat kita temui di TMII, salah satu yang menarik tempatnya yaitu :

  1. Dunia Air Tawar
  2. PP IPTEK
  3. Gedung Pusaka
  4. Taman Burung
Salah satu tempat untuk belajar mengenal jenis binatang yang hidup di air tawar adalah tempatnya di Dunia Air Tawar TMII, didalam gedung yang sangat besar ini para pengunjung akan disambut oleh jenis ikan yang didatangkan dari berbagai belahan dunia, dari ikan raksasa, ikan yang berbentuk aneh dan bahkan ikan yang selama ini belum pernah anda lihat. Dunia Air Tawar TMII adalah tujuan yang tepat untuk wisata mengenal segala jenis ikan dan binatang air lainnya, wawasan anda akan bertambah dengan kehidupan dunia bawah air, gedung yang sangat besar dibuat sengaja khusus untuk binatang yang hidup di air tawar.
Ketika para pengunjung masuk dipintu utama sudah disambut oleh ikan yang berukuran sangat besar, dan sesudah didalam gedungpun pengunjung akan melihat begitu banyaknya ratusan jenis ikan dan binatang air tawar. Didalam gedung dipenuhi oleh aquarium berukuran besar dan kecil, didalam aquarium itulah kehidupan ikan-ikan kecil dan besar dipelihara dengan sangat baik.
Dengan mengunjungi Dunia Air Tawar TMII pengunjung akan mendapatkan wawasan dan ilmu baru, seperti ilmu tentang kehidupan ikan, pengunjung menjadi tahu ikan dari negara jauh, pakan ikan, dan tahu ratusan jenis ikan.
Dipintu keluar gedung anakan ikan yang mungil dan imut dijual belikan untuk oleh-oleh kunjungan anda dari Dunia Air Tawar, harganya lumayan dari 100 ribu kebawah, tergantung dari jenis ikannya, tinggal pilih ikan mana yang akan dibawa pulang.

Dunia Air Tawar TMII adalah tujuan wisata yang sangat tepat untuk liburan keluarga, selain tempat untuk belajar di TMII juga bisa menjadi objek wisata paforit keluarga, selain tempatnya sangat luas di TMII banyak pilihan arena bermain dan belajar tentang ilmu pengetahuan, jadikan TMII tujuan objek wisata belajar.

1 komentar:

  1. terimakasih infonya, silahkan kunjungi web kami http://bit.ly/2MiUpB1

    BalasHapus