Kecelakaan kendaraan


Tangerang 31 Juli 2013
Satu unit kendaraan mobil pengangkut barang jenis fuso ber plat no polisi B 9627 TM mengalami kecelakaan tepatnya dijalan otonom Cikupa – Pasar Kemis Tangerang.
Kendaraan dari arah Cikupa menuju Pasar Kemis, dengan muatan bahan kertas untuk dibawa ke PT.Bosung yang berlokasi di Pasar Kemis Tangerang, namun naas di perjalanan mengalami kecelakaan.

Kecelakaan terjadi dikarenakan ban kendaraan keluar dari bahu badan jalan masuk ke galian proyek perbaikan jalan, dan akhirnya ambles , dengan posisi terguling menimpa pagar rumah warga sekitar.

Warga akan meminta ganti rugi atas kejadian ini kepada pihak yang bertanggung jawab, atas kerusakan pagar rumah yang hancur tertimpa kendaraan.

Salah satu saksi ''Arjo menuturkan '' kecelakaan terjadi sekitar pukul 23:30 WIB tengah malem ketika kami sedang tidur, waktu itu hujan sedang lebat, tiba-tiba terdengar suara keras dari luar dikira saya tabrakan, pas dilihat ternyata mobil yang masuk ke galian proyek perbaikan jalan lalu terguling dan menghancurkan seluruh pagar depan rumah saya,'' katanya.

''pihaknya akan segera berkoordinasi dan mencari solusi dengan pihak-pihak terkait, untuk segera menyelesaikan kejadian ini bagaimana caranya agar cepat teratasi. Kata Jumadi (perwakilan dari supir)

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar dan yang melintasi jalan.

Para sobat dimanapun berada hati-hati ya jika berkendara, karena musibah itu kapanpun dan dimanapun bisa terjadi.....

0 komentar:

Posting Komentar