Wisata air panas Cisolok Sukabumi

 
Objek wisata air panas di Desa Cisolok Kabupaten Sukabumi sangat disayangkan jika terlewatkan, karena jaraknya sangat dekat dengan pantai Pelabuhan Ratu, hanya kisaran 20km. Wisata air panas Cisolok bisa menjadi tujuan wisata yang kedua setelah Pelabuhan Ratu, dengan jalannya yang berliku mengelilingi gunung, membuat perjalanan anda akan sangat merasa kagum melihat pemandangan alam yang begitu indahnya dari ketinggian.

Air panas Cisolok selalu ramai dikunjungi sebagai tempat tujuan wisata pemandian air panas, jika ingin melihat kemunculan pelangi para pengunjung harus datang lebih pagi, disitu para pengunjung bisa berfoto dengan pelangi. Yang lebih uniknya lagi ketika berada di air panas posisi tubuh akan selalu ditengah-tengah pelangi kemanapun tubuh bergeser, indah bukan....., jadi moment ini harus diabadikan karena jarang sekali terjadi ditempat wisata lainnya. Eit tapi jangan lupa ya kalau mau berfoto dengan pelangi harus pagi-pagi sekali....

Bagi para pengunjung yang hobis dengan telur rebus, jangan kuatir karena di air panas ini bisa untuk merebus telur sampai matang. Sambil menunggu telur menjadi matang alangkah baiknya mencoba mandi di dekat pancuran air panas, dengan semburan air panasnya akan sangat terasa hangat ditubuh, sehingga tubuh akan terasa fresh kembali.

Lokasi pemandian air panas Cisolok Sukabumi tempatnya sangat strategis untuk tujuan wisata alam, karena tempatnya dikelilingi oleh pegunungan, selain menikmati pemandian air panas dan pancuran air panas, untuk alam sekitar dan pegunungannya membuat pengunjung menjadi enggan meninggalkan pemandian air panas Cisolok Sukabumi.

0 komentar:

Posting Komentar