Cipanas Sukabumi

Perjalanan hari ini minggu pada tanggal 13 Oktober 2012 kami dari rombongan Padepokan Nyambang Kemalam Jagad tibalah di pemandian air panas jam 06:30 pagi, yang terletak di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang berjarak sekitar 20 km arah barat Pelabuhan Ratu.

Pemandian air panas Cisolok masih sangat asri dikelilingi hutan dan pegunungan, dan yang sangat unik dan menarik adalah ketika muncul pelangi kecil mengelilingi air pemandian, dan disana bisa berfoto dengan posisi ditengah-tengah pelangi, dan itu sangat menakjubkan ketika kita berada ditengah pelangi.

Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan pemandian air panas diharapkan hati-hati, karena air percikannya sangat panas jika terlalu dekat. Walaupun tidak mandi jangan kecewa karena pemandangan sekitar sangat indah dan masih alami.
Jika merasa penasaran ayo kunjungi wisata alam pemandian Cisolok atau bergabung di Padepokan Nyambang Kemalam Jagad, disana akan dibimbing atau belajar cara pengobatan alternatif, medis ataupun non medis.
Gofar lagi mengeluarkan energi air wkwkwk
Mbah Anto sedang khusyu meditasi
Mbah Achonk, sedang mengendalikan air
Mbah Naya, stres mikirin cewe terus haha
Awas mang jangan terlalu miring nanti nungseb
Gue butuh kehangatan ni
ayah dan anak
lagi menyendiri

1 komentar: